Home » , , , , » Lezatnya Nasi Timbel Sambel Lemo Dapoer Oishii

Lezatnya Nasi Timbel Sambel Lemo Dapoer Oishii

Nasi Timbel Sambel Lemo Dapoer Oishii Lezatnya Nasi Timbel Sambel Lemo Dapoer Oishii

Dilihat dari namanya, kalian tentu mengira rumah makan Dapoer Oishhi menyediakan menu masakan dari negeri sakura Jepang. Namun ternyata, rumah makan yang berada di Ring Road Utara Jogja ini justru menyajikan makanan tradisional Indonesia.

Menu utamanya adalah Nasi Timbel. Satu porsi menu ala Betawi ini dihidangkan dalam piring berbahan bambu beralas daun pisang. Isinya nasi yang dibungkus seperti lemper, ayam kremes, tempe tahu goreng, ikan asin, lalapan dan sambel lemo.

Disini yang paling istimewa adalah ayamnya di pilih ayam potong muda sehingga tidak keras dagingnya dan juga terdapat beberapa menu lain dalam satu porsi.

Menu yang patut untuk dicoba oleh para pengunjung adalah ayam bakar pedas manis. Ayam yang sudah dibumbui rempah-rempah setelah diungkep lalu dibakar, setelah itu dilumuri bumbu pedas manis. Lumuran bumbu ini sebagai pengganti sambal karena rasanya sudah pedas, dicampur gula jawa dan kecap sehingga rasa cabainya tidak menyengat.

Harga yang ditawarkan di warung ini sangat terjangkau. Nasi Timbel Rp10.000, ayam bakar pedas manis Rp9.000, soto betawi Rp6.500. Menu lain seperti lele kremes, tempe penyet dan nasi goreng juga tersedia. Sementara minumannya aneka jus dengan harga Rp4.000, es jeruk, jahe, kopi serta teh asli Jawa Timur yang harum.

Warung ini buka setiap hari pukul 08.00-21.00 WIB. Anda bisa melewati traffic light Maguwoharjo lalu belok kiri, Dapoer Oishii berada sekitar 200 meter kiri jalan di Ring Road Utara.

Tertarik untuk merasakan kelezatannya ? silahkan datang ke warung makan Dapoer Oishii dengan alamat tersebut di atas. icon smile Lezatnya Nasi Timbel Sambel Lemo Dapoer Oishii

0 comments:

Posting Komentar